Senin, 07 Maret 2016

Jadi Yang Paling Kreatif Dengan 4G Plus

Selamat siang pembaca dimanapun berada. Zaman kini semakin canggih dengan menampilkan teknologi yang pastinya selalu up-to-date. Mulai dari smartphone, notebook atau laptop, PC tablet, dan semuanya itu butuh sekali yang namanya jaringan internet. Dengan terkoneksi ke jaringan internet, kita akan mendapatkan informasi yang lebih detail. Nah, kali ini saya akan mengajak kalian untuk mendeskripsikan jaringan internet 4G Plus yang sangat tangguh dan kuat dalam menjelajah di dunia internet.

Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, menjadikan jaringan internet menjadi kebutuhan utama bagi kita. Hal ini yang menjadikan provider selular di Indonesia saling berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan internet para pelanggannya. Kualitas jaringan yang semakin kencang, cepat, dan stabil akan memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk para pengguna internet. Nah inilah yang menjadi dasar Indosat Ooredoo dalam memberikan kepuasan kepada para pelanggannya, yaitu dengan menghadirkan layanan dan kualitas jaringan internet yang lebih cepat, lebih kencang dan pastinya lebih stabil di semua wilayah.


Dengan dihadirkannya jaringan internet 4G Plus, Indosat Ooredoo berharap para penikmat online mampu memenuhi kebutuhan layanan berbasis data, entah untuk men-download, meng-upload, streaming film dan musik, atau bahkan hanya sekedar stalking di media sosial. Indosat Ooredoo tidak hanya menyajikan jaringan yang super cepat, tapi juga menyajikan sesuatu yang berbeda.


Layanan Yang Lebih Dekat

Untuk memenuhi kebutuhan jaringan internet kepada para pelanggannya, Indosat Ooredoo memastikan akses ke dunia digital lebih cepat dan lebih stabil sehingga kita sebagai bangsa digital mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju dan modern. Tak hanya itu, dengan 4G Plus kita mampu menjelajah di dunia maya hanya dengan beberapa detik waktu saja, sungguh hal yang sangat menarik sekali.


Mudah Diakses dan Terjangkau

Peningkatan kualitas internet 4G Plus bukan hanya dinikmati oleh masyarakat perkotaan saja, namun daerah-daerah di pelosok Indonesia kini bisa menikmatinya juga. Indosat Ooredo menghadirkan layanan yang semakin mutakhir hingga memasuki desa-desa terpencil yang mana semua layanan internet mudah diakses dan sangat  mudah dijangkau oleh para penikmat dunia maya.


Koneksi yang Lebih Cepat dan Stabil

Dengan jaringan 4G Plus yang lebih luas, kita akan mampu memenuhi kebutuhan akses ke dunia digital dengan sangat cepat dan lebih stabil. Untuk itu Indosat Ooredo membangun jaringan agar semua pelanggannya mampu menikmati jaringan 4G yang lebih kencang dengan kapastias yang lebih besar daripada yang lainnya.



Kreatif Dengan Jaringan 4G Plus

Semua orang pasti butuh yang namanya internet, apalagi kualitas internet yang sangat cepat dan stabil seperti 4G Plus dari Indosat Ooredoo. Dengan kecepatan internet yang stabil, kita mampu menjelajah akses ke dunia digital dengan lebih nyaman dan tanpa gangguan. Semakin cepatnya kualitas internet membuat kita semakin semangat dalam mengakses hal-hal yang berhubungan dengan dunia maya. Misalnya, jika kita ingin menuju ke suatu lokasi yang kita tidak tau tepatnya dimana, kita dapat menggunakan aplikasi waze atau google maps untuk melihat rute dan jalur mana yang harus kita lewati. Atau kita ingin membeli suatu produk dengan cepat, kita bisa menggunakan layanan penjual online jadi lebih mudah tanpa harus repot keluar rumah, aplikasi Buka Lapak misalnya. Banyak kemudahan yang kita dapatkan dengan menggunakan jaringan 4G Plus. Selain menyajikan kualitas internet yang lebih cepat, 4G Plus juga mampu membuat para pengguna internet menjadi lebih kreatif dalam menjalani kehidupannya. Misalnya, kita menggunakan 4G Plus untuk mengembangkan bisnis kita di sektor properti. Kita dapat dengan mudah mengelola serta memasarkan info properti yang kita kembangkan kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia. Atau tidak perlu jauh-jauh, misalnya blogger seperti saya ini, dengan menggunakan 4G Plus dari Indosat Ooredoo, saya bisa dengan mudah mendesain tema blog saya, menulis artikel terbaru tentang yang baru saja terjadi, atau bahkan meng-share artikel yang sudah saya tulis ke media sosial yang saya punya. Dengan begitu, masyarakat pengguna sosial media bisa mengetahui dan membaca tulisan di blog yang saya buat ini. Semua adalah efek dari penggunaan 4G Plus dalam kehidupan sehari-hari.

Dampak positif yang ditimbulkan dari kualitas internet 4G Plus yang super cepat dan stabil lainnya adalah untuk di sektor perkantoran. Para pekerja kantoran akan lebih mudah mendapatkan informasi mengenai berita terbaru yang terjadi, khususnya kantor yang bekerja dibidang sosial media ataupun digital. Untuk itu, dengan bergabung menggunakan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo, banyak manfaat yang akan kita dapatkan, selain akses menuju dunia digital yang lebih cepat, juga dapat menghasilkan karya-karya kreatif yang nantinya akan berguna untuk kita sendiri bahkan orang lain. Selain itu, akses internetan cepat di jaringan 4G Plus dari Indosat Ooredoo ini tanpa membutuhkan biaya tambahan, keren sekali bukan?

Mengembangkan teknologi dari jaringan 3G sebelumnya, 4G Plus hadir dengan kualitas yang lebih cepat dan stabil. Sehingga pelanggan dapat menikmati akses internet menuju dunia digital jadi lebih mudah dan cepat dengan kapasitas yang lebih besar.


Perbedaan Jaringan 3G dengan 4G Plus

  • Streaming video jaringan 3G < 20 detik, sedangkan jaringan 4G+ < 1 detik
  • Mengunggah gambar jaringan 3G < 25 detik, sedangkan jaringan 4G+ < 1 detik 
  • Streaming Musik jaringan 3G < 10 detik, sedangkan jaringan 4G+ < 1 detik
  • Mengunduh game 20Mb jaringan 3G < 25 menit, sedangkan jaringan 4G+ < 25 detik
  • Streaming Video HD jaringan 3G < 1-5 menit, sedangkan jaringan 4G+ < 30 detik
  • Buffering jaringan 3G ya, sednagkan di jaringan 4G+ tidak

Disini terlhat sekali perbedaan antara kecepatan jaringan menggunakan 3G dan 4G Plus. Belum lagi kita harus membayar lebih mahal untuk dapat menikmati akses 3G. Beda halnya dengan jaringan 4G Plus, harga yang ditawarkan lebih murah  dan juga syarat untuk mendaftarkan kartu SIM card kita pun sangat mudah.


Berlangganan 4G Plus dengan Syarat yang Mudah

Setiap orang butuh kecepatan internet yang stabil dan cepat. Untuk itu, Indosat Ooredoo memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggannya, yakni dengan menghadirkan kualitas layanan tercepat di jaringan 4G Plus. Untuk pengguna smartphone yang belum menggunakan jaringan tercepat 4G Plus, bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini


Kesimpulan

Zaman sekarang ini internet adalah kebutuhan yang paling utama untuk orang banyak karena semua keseharian pasti ada kaitannya dengan dunia digital. Untuk mendapatkan kualitas internet yang super cepat dan stabil, banyak sekali penawaran-penawaran khusus yang ditawarkan oleh provider selular kepada para pelanggannya. Salah satunya dalah provider Indosat Ooredoo yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjelajahi dunia digital untuk para pelanggannya melalui peningkatan kualitas layanan jaringan yang disebut dengan 4G Plus. Dengan jaringan 4G Plus ini kita dapat dengan mudah browsing internet, men-download ataupun meng-upload file, streaming musik dan film, dengan kecepatan yang sangat cepat, stabil dan pastinya kapasitas lebih besar daripada jaringan 3G. Kita juga bisa jadi lebih kreatif dalam mengembangkan teknologi yang berhubungan dengan internet dengan menggunakan jaringan 4G Plus.  Semua bisa mendapatkan kualitas jaringan 4G Plus ini karena Indosat Ooredoo membangun jaringan bukan hanya diperkotaan saja, namun masuk hingga ke pelosok desa yang susah sekali untuk menjangkau sinyal.




0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut