Rabu, 16 Maret 2016

Kualitas Oke, Body Tangguh, Wimcycle Jadi Sepeda Terbaik Anak Negeri


Didalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Demikian kata pepatah. Jika kita menginginkan jiwa yang kuat, kita harus memiliki tubuh yang sehat. Solusinya adalah olahraga. Olahraga banyak sekali macamnya, mulai dari lari, renang, jogging, sit up, push up, dan lain sebagainya. Diantara sekian banyak olahraga yang digemari oleh orang banyak, olahraga paling simple selain jogging adalah bersepeda. Dengan menggunakan sepeda, kita tidak perlu lagi membeli bahan bakar, jadi bisa lebih hemat pengeluaran. Bersepeda adalah olahraga yang paling murah, simple dan banyak mengeluarkan keringat. Selain untuk olahraga, sepeda juga banyak digunakan untuk transportasi sehari-hari. Berdasarkan penelitian, orang-orang yang menggunakan sepeda sebagai transportasi sehari-hari, rata-rata 6 kali lebih fit daripada mereka yang tidak bersepeda. Bahkan, di Kota Massarosa, Italia, naik sepeda ke tempat kerja akan dibayar 35 Pound Sterling atau sekitar 700 ribu perbulan. Betapa hebatnya fungsi dari sepeda ini, kita tidak keluar biaya sepeserpun, tapi malah dibayar hanya dengan bersepeda, siapapun pasti mau mendapatkannya. Dan tahukah kalian, bahwa setiap tahunnya, para pegowes sepeda berjasa mengurangi 9 juta kilogram emisi CO2. Ini adalah kegiatan yang sangat positif untuk orang banyak.


Di Indonesia, banyak sekali jenis-jenis dan merk dari sepeda. Tentunya dari setiap merk memiliki kualitas yang berbeda-beda. Salah satunya Sepeda Wimcycle. Awal saya kenal merk sepeda ini dulu ketika saya masih duduk di bangku kelas 4 SD, sekitar tahun 1999. Sepeda Wimcycle ini sangat tenar pada waktu itu, bahkan setiap rumah ingin memilikinya. Sepeda Wimcycle memiliki body yang tangguh, kualitasnya pun gak diragukan lagi. Tak heran banyak sekali orang-orang yang bersepeda di acara Car Free Day (CFD) dengan menggunakan Sepeda Wimcycle ini. Selain kualitas yang bagus dan body yang tangguh, Sepeda Wimcycle ini juga terbilang murah, oleh karena itu Sepeda Wimcycle sangat banyak peminatnya, mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan sampai orang tuapun masih setia dengan menggunakan sepeda ini hanya untuk sekedar jogging di pagi hari.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya yang pernah menggunakan Sepeda Wimcycle (pinjem punya teman) hehe.. Sepeda ini tergolong nyaman dan enak dipakai. Bagian jok atau dudukan sepeda yang empuk dan stang sepeda yang tidak kaku membuat pegangan terasa ringan saat dikendarai. Walaupun berat body dari Sepeda Wimcycle ini berat dan tebal, tapi kualitas sepeda ini yang tangguh mampu menerjang segala medan yang kita lalui, sekalipun naik gunung. Inilah yang menjadi prioritas utama Perusahaan Wimcycle yaitu kepuasan pelanggan dengan mengedepankan kualitas dan mutu produk sehingga setiap orang yang memiliki Sepeda Wimcycle ini tetap bisa merasa bangga karena telah memiliki dan menggunakan produk anak negeri yang berkualitas.


Ribuan orang Indonesia telah memilih Sepeda Wimcycle sebagai sepeda terbaik pilihan mereka. Dari harga yang sangat bersahabat, kualitas yang oke, nyaman digunakan, body yang tangguh dan kuat, serta perawatan sepeda yang mudah dan tidak menelan biaya banyak. Suku cadang dari Sepeda Wimcycle pun mudah didapat, banyak sekali yang menjual suku cadang asli sepeda ini. Inilah yang membuat Sepeda Wimcycle sebagai produsen sepeda terbesar di Indonesia menjadi penyumbang devisa negara terbesar. Sungguh prestasi yang sangat gemilang yang didapat oleh merk ternama Wimcycle.
Sehari-hari aktivitas saya selalu menggunakan motor, pulang pergi ke kantor, pulang pergi ke rumah dan kost, selalu menggunakan motor, sangat jarang bahkan tidak pernah lagi menggunakan sepeda. Jika ada kesempatan, saya ingin sekali memiliki Sepeda Wimcyle yang kualitas dan mutunya terjamin ini. Selain saya bisa gunakan untuk berangkat dan pulang kantor, Sepeda Wimcycle ini juga bisa saya gunakan untuk jogging bersepeda pada waktu hari libur. Jadi, saya bisa lebih hemat pengeluaran karena tidak perlu lagi membeli bahan bakar untuk transportasi, saya juga lebih sehat dan bisa menjaga kualitas Oksigen karena sepeda yang ramah lingkungan. Semoga next time saya memiliki Sepeda Wimcycle yang tangguh dan terbaik pilihan anak negeri ini.

Terima kasih yang sudah mampir di blog saya ini. See you next time. jangan lupa share yaa ^^




0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut