Jumat, 11 Maret 2016

NetApp Mengembangkan Sistem Operasi Fondasi Data Fabric

hai hai.. kembali lagi sama gue pemilik blog yang tulisannya selalu bermanfaat untuk orang banyak hehe.. Jadi gini, kali ini gue akan bahas Clustered Data ONTAP. Apa sih Clustered Data ONTAP itu? Sepertinya saya baru dengar. Gue jelasin nih ya biar pada paham. Jadi, Clustered Data ONTAP adalah operasi sistem yang menjadi fondasi dari Data Fabric yang dikembangkan oleh NetApp. Software baru ini memberikan kemampuan bagi organisasi dan penyedia layanan cloud untuk menawarkan layanan dan kapasitas baru dengan lebih cepat dan biaya yang sangat efektif.


Clustered Data ONTAP menawarkan efisiensi storage hingga 50 persen lebih tinggi dibandingkan lingkungan non-NetApp. Software ini mampu menawarkan ketersediaan lebih besar dari 99,9 persen. Inovasi Clustered Data ONTAP juga telah dilindungi oleh lebih dari 1.500 paten dan juga aplikasi paten di Amerika Serikat (USA) dan Internasional. Clustered Data ONTAP memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah operasional tanpa gangguan dengan tingkat kehandalan lebih dari 99,9 persen. Selain itu, software ini juga memiliki skalabilitas yang sempurna dengan kapasitas penyimpanan maksimal hingga 69 PB dan 24 controller node, 12.000 volume NAS, 49.000 LUN, juga mendukung 100.000 klien lebih.

Nah, apa sih keuntungan Clustered Data ONTAP? Jadi, Clustered Data ONTAP memiliki beberapa keuntungan yang membuat tampil beda dalam hal mempermudah pengaturan data, diantaranya adalah:

  1. Clustered Data ONTAP mampu menjaga data storage dan juga meningkatkan software tanpa mengganggu aktivitas bisnis kita.
  2. Clustered Data ONTAP bisa memperkecil biaya penyimpanan dnegan menggunakan penawaran data reduction industri paling komprehensif.
  3. Clustered Data ONTAP dapat memilih opsi penyebaran hybrid cloud dari sektor publik dan swasta.

NetApp Sebagai Perusahaan Multi-Platform

Ada 5 tren industri yang mengarahkan NetApp sehingga menjadi Perusahaan Multi-Platform, yaitu Flash, Cloud, Pelanggan, Mobilitas, dan Big Data. NetApp juga telah menambah dua fokus bisnis baru sebagai strateginya, yaitu Clustered Data ONTAP dan E-Series Storage System. Berikut ini adalah fitur terbaru dari Clustered Data ONTAP versi 8.3.1 yang diluncurkan oleh NetApp.




NetApp mampu mendorong pertumbuhan Cloud Storage di Indonesia yang mana NetApp sendiri telah dinobatkan sebagai penyedia storage terbaik untuk infrastruktur cloud versi IDC pada Desember 2013 lalu. Berdasarkan laporan dari IDC Asia/Pacific External Disk Storage Tracker pada Desember 2013 lalu, NetApp Indonesia mencatat pendapatan pabrik dengan pangsa pasar sebesar 21,26 persen. Pertumbuhan per tahunsebesar 87,4 persen dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya. NetApp juga membantu pelanggan untuk maju lebih jauh dan lebih cepat.

sumber: twitter @InfoKomputer dan okezone

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut